20071012

Dijual Besi Tua 12.600 Ton Rp.2.000/kg

Dijual Besi Tua 12.600 Ton Rp.2.000/kg Owner dan Barang Di Jakarta Tel. 021-73888872 Info Lebih lanjut

Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Bisnis Internet | Bisnis Online Halal

2 comments:

Sandi said...

Anda penampung,pemilik lapak besi tua / besi plat / potongan besi baru atau bekas apapun jenisnya ?

Kami,PT Naga Berlian adalah Supplier besi tua ke 10+ Pabrik Peleburan ternama di wilayah Jakarta&sekitarnya (Master Steel,PKM/Kesa,JCAS,Gunung Garuda,Sanex steel,Indobaja/Budi Dharma,Interworld Steel Mills dan lainnya)

1.Satu-satunya Supplier Besi Tua yg memiliki surat jalan/pengurusan bongkar di begitu banyak Pabrik Peleburan memberikan nilai lebih bagi anda untuk leluasa memilih Pabrik yg memberi nilai tertinggi bagi jenis besi tua yg anda punya (setiap pabrik memiliki perbedaan kebutuhan besi tua,nah ini akan mempengaruhi harga & penilaian pabrik terhadap besi tua anda!)

Checker besi tua kami akan membantu mengarahkan agar tidak salah dalam memilih pabrik utk pembongkaran besi tua anda.GRATIS!

2.Kami TERBUKTI sebagai Supplier yg memberi kelebihan kepada setiap pelanggan juga dalam hal pembayaran CASH/TRANSFER hari itu juga pada saat besi tua selsai dibongkar,berapa pun jumlah tonase besi tua tersebut.

3.Kami juga TERBUKTI sebagai Supplier yg paling minim dalam memotong harga (biaya administrasi utk surat jalan) krn kami memprioritaskan omset supply ke pabrik dan bukan membebani pelanggan dgn potongan harga yg berlebihan.BUKTIKAN!

4.Dengan banyak berdirinya pabrik peleburan dr China di jakarta & sekitarnya , kami juga menyediakan jasa staf penerjemah bahasa mandarin GRATIS untuk mengurus besi tua anda saat dibongkar , pastikan besi tua anda diurus dgn baik! (khusus pengiriman dlm jumlah tertentu saja)

5.Untuk anda yg berada di luar Jabodetabek (contoh : Jambi , Padang , Surabaya dll) Jangan kuatir mencoba pengurusan kami! karyawan lapangan kami akan menjemput dan mengawal truk anda saat tiba di Jakarta lalu besi tua anda di cek terlebih dahulu oleh Checker kami dan dikonfirmasi kpd anda jika setuju utk dibongkar di Pabrik peleburan yg kami sarankan plus dgn prediksi harga&penilaian pabrik tersebut.

BUKTIKAN!! keunggulan kami , PT Naga Berlian

Contact No. 021 70276238 / 0817 753 888

Sandi said...

Mohon tanya info, dimana kapal tersebut berada?

Jika harga & spesifikasi cocok dgn keperluan pabrik peleburan kami, maka saya berani borong 12.600Ton.

Dana CASH siap!

Sistem muat barang-timbang-bayar-angkut.

Trims,

Hub saya di 0817 753 888 [Mario, PT Naga Berlian]

Keliling Dunia Lewat Bisnis dari Rumah